Senin, 30 Agustus 2010

APA ?!?

Siang itu terasa panas banget, sudah puasa abis turun dari angkot harus jalan kurang lebih 500 meter. Rumah gue emang jauh dari akses angkutan umum. Setiap hari selama masa sekolah gue selalu begitu. Sejujurnya sich bosen n cape banget tapi mau di apain lagi ?. hmm... mau bagi cerita ah....

"jujur gue dah bener-bener bosen ngelakuin hal kaya gitu apa lagi gue dah tau kalo lulus nanti gue bakalan dapet ANKAPIN bukan ANT... Sumpah gue NYESEL banget. Gue mau pindah ke SPM, tapi gak boleh ! ya udah gue mutusin untuk berhenti dari sekolah. Kenapa gue mutusin untuk berhenti ? yaa alasannya mudah ko. karena izazah kelautan yang gak sesuai ama harapan gue. Saat itu gue gak ketemu ama nyokap gu. Meski banyak temen-temen gue yang bilang kalo nyokap gue nyariin gue. Tapi bodo amat lah ! sumpah gue dah bener-bener MUAK sama tempat itu. Gue gak mau lagi ada di tempat kaya gitu. Ahhhh..... KALO GUE GAK DI PINDAHIN SEKOLAHNYA YAA UDAH GUA GAK AKAN MAU MASUK SEKOLAH !!!!

1 komentar:

  1. lis u g boleh kaya bgtu......
    semua pastio da jalannya....
    u g boleh egois sama kemauan u sendiri ja u msti mkirin yg lain,khususnya ortu u...
    agyan jga tanggung u klo mau pindah ke spm,sbntar agy u kan luluzzz....
    w harap u g pindah....

    BalasHapus

Thanks For Leave A Coment