Sabtu, 01 Oktober 2011

Sexy Zone New Johnny's JR

Kyaaaaa minna. antara galau dan pasrah. hahahhaa

kalian tau tentang SEXY ZONE????

belom? sini saya kenalin sama semua personil Sexy Zone.

Sexy Zone udah resmi deibentuk info dari mana? jari jonis.net

sihlakan cek ini potonya saya punya bukti bukan janji *loh?



See? mereka udah resmi booo. hahahahhaa huhuhuhuhu

Nah, siapa aja mereka semua?

Pertama.

Nakajima Kento. You know lah siapa nakaken itu?

Kedua itu si Fuma, Kikuchi Fuma. ku rasa kalian juga tau siapa fuma itu.

Nah yang ketiga empat dan kelima itu Matsuhima Sou, Satou Shori dan Marius You.

Nih poto dari tampang-tampang mereka bisa diliat. You can see Sexy Zone here disini

Naaaaahhh.

nih berita dari seseorang yang yaaa saya percaya deh. hahahaha.

Bisa cek DISINI From Kamichan.com thanks you kamichan.

hmm, awalnya saya galau karena BIS mecah yaa. ampuuunnn

nagis darah berasanya.

And. you know? udah ada aja nih community nya sexy zone di LJ. hahahaha

NIH LINKNYA

hahahaha

cuma nga lama saya liat berita cinnnn.

Katanya BIS tetep di BIS (4 ikemen)

Behehehehe. nih beritanya cek disini yaaa. Nakajima and Kikuchi are members from the 4 person Johnny's Jr group "B.I. Shadow", and will continue to be in both groups.

DISINI HERE

Behhhhh langsung goyang dombret sama Ryutaro donk kalo gini mah. hahahaha

Semoga aja ini berita beneran yaaa. abis bilangnya "will continue to be in both groups" hahahaha

seneng deh saya. hahahaha. oh iya nih. poto Sexyzone saya dapet dari epbenya nga tau siapa. hahaha

2 komentar:

  1. Mereka beneran debut? ya Tuhan. nasib HokuGo semoga tetep di BIS ya. aku padahal ngefans sekali sama BIS dan brharap mereka debut.

    BalasHapus
  2. BiS ga bubar?!! YEAAAAAAAAH!!!! Bahagia bangeeeeet!! Soalnya kalo BiS bubar gimana nasibnya Yugo sama Hokuto coba? Untunglah mereka ga bubar...
    Nah, sekarang tinggal nunggu Sexy Zone aja nih.. Semoga mereka grup yang oke dan solid deh!

    BalasHapus

Thanks For Leave A Coment