Kamis, 06 Oktober 2011

IJIME-Flashback



Perlahan dalam kesendirian aku mengingatnya, memutar kembali rekaman kejadian-kejadian yang pernah berlangsung. Semua berawal dari keregangan hubungan Miyabi dan Yuma, gosipnya aku mendengar kalau Yuma menyukai anak baru disekolah kami.

Awalnya aku sama sekali tidak sadar kalau satu-satunya anak baru disekolah ini adalah AKU.

sampain beberapa hari kemudian Miyabi dan Yuma putus dan saat itu dengan bodohnya aku berkata.

"Sabarlah, aku yakin kalau Yuma hanya menyukai Miyabi. lagipula lelaki masih banyak bukan?"

Sesaat isak tangis Miybi berhenti, lalu ketiga sahabat ku itu menatap tajam padaku. Bodohnya lagi aku tidak pernah sadar kalau tatapan mereka saat itu adalah tatapan kebencian.

Mulai saat itu, penindasan dimulai.

"kau tidak tahu terimakasih ya!sudah untung kami bertiga mau beteman dengan mu. tapi balasan mu? kau ini memang tak pantas hidup Riisa chan!"

Ucapnnya begitu menohokku. membuat dada ini sesak. Momoko, si kecil yang paling manis diantara kami berani berkata seperti itu, benar-benar bukan seperti teman-teman yang ku kenal.

tak lama Airi menumpahkan sebotol jus yang dipegangnya tepat diatas kepalaku, sontak kepala ku basah dengan Jus yang ditumpahkan tadi.

Aku hanya diam, tidak berani melawan. Tapi kenapa? Apa memang karena Yuma?

pertanyaan saat itu adalah apa penyebab semuanya. semua hal yang membuat aku harus menderita karena di bully. aku ini manusia.

Aku memang tidak bisa apa-apa. aku sadari, dulu sebelum kenal dengan mereka aku adalah sosok yang sangat pendiam, susah bergaul dan penyendiri. siklus kehidupan disekolah ku hanya Datang-Diam dikelas-Pulang. Aku tidak akan beranjak dari bangku ku kalau tidak ada hal yang memaksaku untuk meninggalkan bangkuku.

Namun semuanya berubah, banyak orang yang mengenalku saat Miyabi mulai menggandeng tanganku, mengenalkan ku pada Airi dan Momoko.

Setiap kami berjalan berempat, semua mata tertuju kepada kami, tak jarang anak laki-laki suka menggoda ku, tapi mereka tidak akan berani menyentuhku karena ultimatim yang dibuat oleh Yuma atas desakan Miyabi.

 

Flashback end~ nantikan ya kelanjutannya~ hahaha.

Ini story atau epep atau apa ya? nga tau ah~ story gitu kali~ hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Leave A Coment