Kamis, 19 Mei 2011

Cemburu

Kali ini aku akan posting tentang cemburu.


*biasa postingan penyalur kegilaan.

Senin, pulang sekolah.  Aku udah ada janji sama Nakayama Yuma (pacarku).

Yuma : aku sudah didepan sekolah.

Me :  *cepet-cepet keluar sekolah. gandeng tangan Yuma bawa masuk dia ke dalem sekolahku.

Yuma : Daijobuka?

Me : *duduk dikursi depan leppy, kasih liat ke Yuma foto editan fansnya.

Yuma : Lisa chan, itu hanya editan ne?

Me : *berlinang aimata. Rasanya seperti terbakar Yuma, kau tak pernah merasakan hal ini bukan? aku hanya anak biasa, sedangkan kau seorang yang dikenal diseluruh dunia, bahkan sampai ada yang membuat foto seperti itu. Aku cemburu.

Yuma : *meluk aku dari belakang. Kua tak perlu cemburu, percayalah, hatiku hanya untuk mu, hanya Lisa chan, bukan untuk wanita lain. dan tak akan pernah ada wanita lain.

Me : hontou ni ? aku merasa sangat cemburu.

Yuma : hai. percayalah. aku mengerti betul perasaan mu.. sudah jangan menagis. *usap airmata yang ada dipipiku.

Yuma emang lelaki yang udah bikin aku tergila-gila. ampe gila beneran dah sekarang.

Yaudah deh ujungnya mkita baikan n romantisan kaya bisa.

Sekian.


*sekali lagi jangan pernah perdulikan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Leave A Coment