Kamis, 26 Mei 2011

 POSTING GAZE LAGI


Y : Minna, aku harus pulang dengan cepat hari ini, aku ingin bertemu dengannya.

Yuma no Tomodachi : Tidak bisa, kau harus ikut.

Mau gak mau Yuma ikut untuk latihan bareng sama semua temennya. Dalam hati Yuma bergeming. " aku ingin bertemu dengannya. sudah hampir satu hari aku tidak menghubunginya. aku tahu dia menghubungiku. aku sayang kamu Lisa Chan"

Sensei : okay, minna hari ini selesai. kitalanjutkan lagi besok.

Yuma : Sumimasen, Lisa chan ada?

Ryu keluar rumah, masitin siapa yang datang.

Ryu : Neechan lagi tidak ada.

Yuma : *balik badan pasang tampang kaget. Li chan.................

Untuk hari ini aku tidak muncul di mini fanfiction ini. ahahaha Yuma chan memang cinta mokat sama aku.

*gilanya keterlaluan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Leave A Coment