Selasa, 17 Mei 2011

Sekolah Tinggi Akutansi Negara

Ini kan saya lagi PRAKERIN di BEA DAN CUKAI. Terus mulai tanya-tanya tentang STAN. cari di Google tentang STAN.

NEMU BEGINIAN.

ga usah masuk STAN dah gak jelas statusnya..
kalo dulu seh dah pazti CPNS kalo lulus stan..
tapi kalo sekarang mah masih tanda ??? GEDE!...
masuk STAN tuh mudah banget koq (terserah loe nganggapnya apa..GW GA SOMBONG!)
mending ambil s1 saja diLuar terus entar masuk DepKeu..
diJmin karier loe lebih maNtep..!
Kalo loe cuma pengen kuliah gratis siLahkan aja..
masih gRatis koq..
Tapi kalo punya duit meNding kul t4 laen jah..
coz gw jamin..ga' bgt kul di STAN..
bwat anak-anak pada malez..bete..,bosan..
parah lah!


TERUS ADA YANG MOTIVASI JUGA SIH.





sori, kpeleset masuk kemari
gw jg g kpkrn, mw msuk STAN
klo g krn, masalah ortu, udah lari gw dr stan


bsa gw katain, msuk stan mudah
klo otak loe mank encer
banyak temen2 gw, yang rangkingnya gimana di skul, sering dugem, masuk STAN
buku kumpulan soalny aja, g pernah gw baca
coz, lulusny, ada d kepribadian loe


n' soal nyogok, jgan harap
g bakal ada cara2 kaya' gtu
kmungkinan, cuma 2 persen
lebi banyak yang nipunya buat masuk kesana


bwt, yg nanya pajak (kbtln, gw anak pajak)
yah, klo lulus kerja di Dirjen Pajak dunkz
n' lgsng digaji ampir 6 jt (WEW , , ,)


penempatan yah tergantung IP
makin rendah makin kepinggir dunkz ^^


ne, tipikal pribadi calon anak STAN:
1. rajin baca, dan pastinya, rajin nulis (kalau loe rajin baca, apa aja, yang berbobot, bahasa indonesia loe pasti berkembang)
2. suka baca koran, denger radio, atw surfing d internet, atw diskusi bareng2 teman (ne buat pengetahuan umum loe)
3. suka tekhnik, misalnya informatika (ngutak ngatikkomputer, barang elektronik, ngambar desain), atw apa aja yang berbau teknik
4. anak olimpiade, terutama OLIMPIADE matematika, fisika, kimia (logika, logika)
5. gamer (tapi game petualangan, yang bahasa inggris ya) ntar logika loe pazti jalan, n' bahasa inggrismu berkembang
6. movie freak (tapi harus film berkelas, n' HOLLYWOOD, bukan film buatan Indo, yang berhubungan dengan seks dan horor, CUMAN BUAT OTAK LOE BEGO)
7. suka hal-hal yang memakai logika (pemecahan kasus detektif, dll.)
8. n yang terakhir, rajin minum susu (nutrisi otak penting banget buat USM stan)


itu cuma konsep gw aja, tapi kalau loe tanya semua anak stan, mereka pazti setuju sama hal diatas. semakin sesuai, kemungkinan loe masuk STAN pasti makin besar, TANPA HARUS JUARA KELAS N' BAHAS SOAL USMnya. tapi 1 ha;, jgn lupa manajemen waktu, n' nutrisi otak, plus ketenangan diri. Percuma semuanya, kalau loe grogi, atw g bisa manfaatin waktu, atw pusing pas ngerjain soal USMnya


Last Word, Fight 4 Ur dream . . .
jgn milih univ, karena gengsi, atw didesak keluarga
piss . . . .



JADI YANG BENAR YANG MANA? YANG PASTI KESIMPULANNYA SIH. STAN ITU YA GAMPANG-GAMPANG SUSAH. BUAT YANG MAU MASUK SANA. SEMANGAT JANGAN LUPA BERDO'A. GANBATE.



Sumber : http://organisasi.org/tips-bagaimana-cara-masuk-stan-sekolah-tinggi-akuntansi-negara



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Leave A Coment