Kamis, 19 Mei 2011

Foto Chibi Nakayama Yuma Kawaii ^^

AGAIN. POSTING PENYALUR KEGILAAN


Good Job, udah malem masih gak bisa tidur. yaudah mending nyampah aja deh. Dari pada gila karena gak bisa menyalurkan kegilaan. mending posting diblog. sukusuki saya. blogblog saya. ahahhaha ^^

*Rumah Ku (Morimoto Lisa)

M : *kirim e-mail ke Ayang Yuma.

To : Nakyama_Yuma

Subject : gak bisa tidur

Ayang, aku gak bisa tidur, kamu udah tidur?

(gak lama dapet balesan)

From : Nakayama_yuma

To : Morimoto_lisa

Subject : Re:gak bis tidur

Belom yang, masih ngetik tugas, kenapa? aku nemu pikku chibiku. dijamin bisa bikin ayang cepet tidur. mau?

Me : Mau dong yang, cepet kirim. Nga lama ada lagi tuh balesan

From : nakayama_yuma

To : morimoto_lisa

Subject : pikku chibi



Me : *ketawa ngakak ampe muncratmuncrat dilayar leppy.

kirim email lagi

To : nakayama_yuma

Subject : Re:pikku chibi

Ayang lucu ah.. XD aku ketawa ampe geli. padahal yang dulu gayanya jadul ya yang. yang ini kawaii ^^

Sekian dulu ah. saya udah mulai ngantuk. besok saya mau menyalurkan kegilaan lagi. ahahahaha


*lagi-lagi jangan hiraukan jika anda tidak mau ketularan gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Leave A Coment