Selasa, 17 Mei 2011

1 Manusia 1.000.000 Impian

Selasa, 17 mei 2011

Impian, kata itu terdengar indah ketika kita melihatnya sebagai kenyataan dan bukan lagi hayal belaka. Siapa sih yang nga punya impian? saya sebagai murid SMK biasa tentunya mempunyai impian. Yang mau saya bahas disiniadalah usaha untuk mewujudkan impian. Saya sendiri masih cilik banget dan rasanya gak pantes buat ngasih saran atau apapun, saya juga masih punya banyak impian yang belum terwujud. Saya pernah membaca suatu artikel. "tulislah impian mu disebuah kertas sebanyak kau mau, lalu pajang dan pandangi impian itu. Percayalah Allah akan memberikan apa yang hambanya pikirkan dan apa  yang terbaik untuk hambanya" Saya sering memikirkan bagaimana masa depan saya. Bagaimana jika saja tidak bisa membuat kedua orang tua saya bangga. Setiap saja Sholat selesai berdoa saya sering sekali teringat akan hal itu. Sampai saya melakukan kiat-kiat diatas. Saya menuliskan semua impian saya. Saya simpan di notes dan setiap malam saya lihat. Saya merasa yakin atas apa yang saya impikan. Saya yakin Allah SWT pasti akan memberikan yang terbaik untuk saya. Yang terbaik menurutNYA. Saya merasa semangat setiap kali saya melihat impian saya. Seperti termotivasi dari dalam diri. Semangat saya bekobar setiap melihat itu. Mungin dengan cara seperti ini saya jadi selalu ingat bahwa saya mempunyai banyak impian, dan saya harus berusaha semaksimal mungkin dan berdo'a sebaik mungkin demi mewujudkan impian itu. Inilah salah satu usaha saya masih terus saya jalani. Semoga saja semua impian saya dapat terwujud. Amiinn..

Lisa Wulan Novianti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Leave A Coment