Rabu, 25 Mei 2011

Hangat Ditengah Dingin

Pagi ini dingin sekali.


R : *keluar kamar. Ohayooouuu. Bergidik sambil terus ngebalut diri dibawah selimut.

S : Hachuu *ambil tissue bersihin ingus yang muncrat.

M : Ohayo. dingin skali. pake jaket tiga lapis.

Okaasama : cepat sarapan, nanti alian telat.

Kami makan sarapan yang suadah dibuatkan okaasama.

Berrrrrrrrr begitu buka pintu, angin langsung nyapa kita bertiga.

Ryu : aku mau ambil jaket lagi.

Yua datang dengan jaket kesayangannya, pemberian dariku.

Yuma : Ohayou.

Me : *senyum. dingin sekali.

Ryu : ayo.

Kami semua berjalan beriringan.

Yuma : *gandeng tanganku. Hnagat kan? atau mau kupeluk?

Me : iya. hmmm, aku malu dengan Ryu dan Shin.

Yuma : *meluk badanku.

Aku bisa merasakan hangatnya tubuh Yuma, aku mendengar detak jantungnya. aku merasakan aliran darahnya. darah seseorang yang mencintaiku. Nakayama Yuma.

1 komentar:

Thanks For Leave A Coment