Sabtu, 23 Juli 2011

I Belive Hey!Say!JUMP Is 10

Holla Minna sa.

Genki desu ne?

See, I find new picture of Hey Say JUMP

9 member again?

yay, 9 member again. coz Ryu not here.

natsu say " aku nga mau terlalu berharap, aku takut setelh 5 bulan itu Ryu nga akan balik ka"

I know it Natsune.

Tapi aku cuma mau berfikir positif. percaya kalo Ryu bakal balik, percaya kalo Ryu bakal bisa ngelewatin ini. Jangan terlalu berpatokan sama artikel deh, aku juga nga mau kalo harus Ryu keluar. Tapi aku coba buat mikir positif. Coz I belive JUMP is 10.

I BELIVE RYU STAY IN JUMP. I will wait for you Ryu. You Alway my ichiban. hahaha

Hayaku ne.

4 komentar:

  1. jump itu 'juunin music power' opa joni. kalo kuu -> kuunin music power -> kump. ga lucu opa -,-v

    i wish that ryuu will come back to HSJ and activate as a member again soon! X(

    BalasHapus
  2. jump is ten Ganbarimasu!!

    BalasHapus

Thanks For Leave A Coment