Rabu, 13 Juli 2011

Kaya dan Bermanfaat

Huaaaahhh.

Curhat ga ya?

curhat ga ya?



lama sekali saya nga posting di blog gaze ini.

Hmm, sebenernya juga mau posting banyak banget di blog,

cuma gimana ya? sedikit terkendala soalnya udah masuk sekolah lagi.

Hiyyyaaa, kayanya jadi seorang fandom tuh perlu banyak uang bgt ya?

Jawabannya IYA. Kenapa? soalnya untuk beli barang2 ori yang langsung dari sana itu perlu uang, dan uangnya juga nga sedikit. Apalagi nga ada tuh barang yang namanya KW,

semuanya pada ORi. Iya emang, pengen banget beli begituan. Tapi saya bukan anak orang kaya, seperti kebanyakan anak Fandom yang garis besar dari orang berada dan bisa beli semua apa yang mereka mau. Saya cuma anak seorang pelaut yang gazinya nga seberapa (buka aib). Terlebih harus dibagi buat dua adek dan kebutuhan hidup yang laen. Buat bayar Internet aja saya harus nabung, padahal satu bulan cuma 125an.

Kalo mau ngapangapain jadi mikir 1000x dulu. mikir kalo itu bakal lebih banyak hal positif apa hal negatifnya. kayanya semua hal yang kiita mau itu bakal terwujud kalo kita punya yang namanya UANG deh. sumpaaahhh uang itu penting banget.

Pengen banget jadi orang kaya punya banyak uang. Pengen juga jadi orang kaya yang bermanfaat. I thing it's better.

yay, jadi orang kaya yang bermanfaat, pasti enak banget.

Itu udah saya patenin jadi tujuan saya. hahaha.

Saya punya banyak mimpi, tapi saya nga mau mimpi itu hanya sebatas mimpi, saya akan mewujudkan mimpi itu jadi kenyataan.

Dream Of Morimoto Lisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Leave A Coment