Jumat, 15 Juli 2011

Sepintar Apapun Manusia Menutupi Kebohongan Akan Terbuka Juga

Minna san. saya balik. kangen beud  sama blog gaze ini.

So kyoo wa saya balik lagi *bahasa campuran gaze. hahaha

Liat dijudul yang saya tulis, sebenernya apa sih yang mau saya tulis?

Banyak sih, saya punya cerita dideretan anak Jumper.

Salah satu berita bilang kalo sebut aja A, A sakit keras. Saya awalnya percaya akan hal itu,

karena menurut saya, banyak orang diluar yang punya penyakit yang ya begitum nga bisa kita duga.

Oke, saya komen didokumen itu, saya kirim do'a buat A. Keadan A semakin memburuk, sampai kata kabar A bermimpi diajak oleh alm.Neneknya lalu A melihat segelintir anak Jumper memangil namanya. lalu A balik lagi.

Sampai sesorang inin memanggil Yuri Chinen Idola A. Hebat sangat bukan?

Tak lama, A ada kabar kalau A membaik, dia kembali Online.

Tidak lama lagi seorang admin di salah satu group itu update status.

Isinya tentang mati suri begitu. Dan A sedang berada di Singapura.

Saya merasa ada yang jangal.

Esoknya, saya bercerita dengan Natsune Minamoto, rumah saya dekat denganya. Kami memang sering main.

Natsu bilang kalo A ngajain CC. Dan A bilang kalau dia sudah sampai di Indonesia.

Saya dan Natsu mulai mikir "INI NGA LOGIS"

Finally, ada seseorang Jumper yang ngegebrak, dan ngebuka semuanya.

"INI SEMUA BOHONG"

Yay~ Saat itu reaksi saya cuma senyum, dugaan saya sama Natsu bener.

Akhirnya A sendiri udah mau ngakuin kesalahannya.

Dia minta maaf, oke saya sendiri bakal maklumin hal ini.

So, ini pelajaran yang berarti banget menurut saya.

Percaya. Sepintar apapun seseorang menyimpan bangkai. maka bau busuknya akan tercium juga.

Saya Percaya hal itu.

Bukti jelas ada dicerita ini.



_Morimoto Lisa_

1 komentar:

  1. wah? siapa yang begini?
    kasihan sekali dia. hidup dalam kebohongan.

    BalasHapus

Thanks For Leave A Coment