Senin, 11 Juli 2011

Ryutaro Morimoto Because You’re Not Worth It

Minna. Aiiihhhh

Really gaaaalllaaauuuu.

hooh.

Yay, ini ada sebuah tulisan yang nyyeehh bikin nyesek dah.

Sumpriiittt.


Because you’re not worth it


 

Ini aslinya 喫煙写真でジャニーズ事務所が恐喝されていた!? スキャンダルで見捨てられるタレントたち

Saya udah nga  mau galau lagi sumpah.

udah cukup semua berita miring tentang adek saya yang satu ini

nga mau sebenernya denger yang beginian lagi.

sumpah, saya nga mau nagis lagi.

saya cuma satu dari jutaan fans.

saya juga gak bisa berbuat apa-apa.

cuma bisa minta sama yang maha kuasa.

cuma mau Ryutaro say in JUMP.

JUMP=10. cuma itu aja. nga banyak

seterah opa jon deh mau hukum ryu berapa lama, tapi please.

bikin Ryu tetep di JUMp. cuma itu pa.

Opa, kau ini emang orang yang gak mau rugi banget ya.

sumprriiitt. minta ditabok ya?

atau dibakar?

haaalllaaahhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Leave A Coment