Senin, 19 September 2011

Shinjirareru, Dekiru yo!

Minna san......



TT.TT siapa yang mau menjelang UN?


*angkat kaki* saya mau UN nih. tinggal itung waktu.


Okkey, Thanks you so much Mr. Dedi Dwitagama atas amanah yang bapak kasih hari ini.


Yayayah, untuk beberapa hari ini saya selalu galau. antara yakin dan nga yakin untuk bisa capai target yang udah saya targetkan.


LULUS SNMPTN (kedengaran mudah buat orang-orang yang pintar, tapi tidak buat saya).


Waktu lihat soalnya aja udah mau nangis duluan. Jujur, otak saya itu 'mada-mada desu' biasa aja gitu.


Saya bukan orang yang pinter dalam bidang akademis TT.TT


meski udah berkali-kali curhat sama bunda, ucii, mami, miichan dan banyak anak-anak yang lain.


Meski mereka udah kasih motifasi bertubi-tubi, bangkit sesaat terus down down down down lagi.


Tadi pagi kebetuuulllaaannn bangat Pak Dedi bilang "Keberuntungan itu sebenarnya udah terbentuk disinim diotak" Huaaahhhh~


Sesaat agak bingung, tapi beberapa detik kemudian. Inget saya pernah baca buku punya kak. Fadli yang judulnya 30 hari mencari jati diri karya Pak Aris Ahmad Jawa penulis sekaligus motivator.


"Allah SWT akan memberikan yang hambanya pikirkan. maka dari itu berpikir positiflah"


Disaat kita yakin kalau kita BISA. Insya Alah, Allah SWT akan menuntun kita agar kita BISA. tetapi, disaat kita berpikiran kalau kita TIDAK BISA. secara tidak langsung juga kalau kita tidak akan bisa.


Hmmmm, Mulai sekarang. saya mau belajar untuk yakin kalau saya bisa.


Usaha, Kerja Keras, Berdo'a, Berpikir Positif dan Yakin~~~~


Bismilahhirohmannirohhim.


Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk diri saya, untuk masa depan saya.


Apapun hasilnya nanti. Semoga itu yang terbaik yang bisa saya berikan dan yang terbaik untuk saya.


Minna, Shinjirareru, Dakeru Yo! GANBATEEEEEEEEEEEEEEEEE~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Leave A Coment