Sabtu, 24 September 2011

I Need Magic Power


Kyaaa minna san. bisa diliat mejipawa~


hahahahah. I need Magic Power minna.


berikan aku kekuatan ajaib untuk dapat menghadapi hari-hari berat ini.


berikan aku kekuatan ajaib untuk kuat dan tabah.


dan satu lagi aku butuh kekuatan ajaib untuk mengerjakan soal-sola ujuan nanti~ LOL


buakakakakakak banyak banget magic power yang gw butuhuin sekarang.


terlebih lagi gw butuh banget yang namanya magic power supaya Ryutaro Balik.


Ryuuuuuu~ gw kangen gila sama luuu >.<


 

Poto gw bareng sama MejiPawa. dan dicovernya nga ada Ryutaro TT.TT

2 komentar:

  1. itu belinya dimana, sih? pokoknya barang-barang yag aslinya dari jepang gitu... kasih tau dong belinya dimana..... >w<

    BalasHapus
  2. you just need to be patient and more... you need what you called "usaha" hehehe..
    there's no miracle in this world...it's the power of will.. :P

    http://din-chan07.blogspot.com/2010/03/040310miraclenoits-power-of-will.html

    try to read that....saia sangat terinspirasi..semoga semakin super..hahaha :P

    BalasHapus

Thanks For Leave A Coment