Rabu, 29 Juni 2011

For Ryutaro Morimoto

Yay~ minna san. I come back.

SUMPAH GALAU TINGKAT DEWA KEMARIN-KEMARIN. sampe akhirnya project FF terbengkalai.

kali ini mau curhat dulu ne minna.

Yay. Ryutaro Minna. I thing Ryutaro so freak.

Yay. Ryutaro is STUPID BOY and BAKA.

Tapi, aku wajatin ko. anak sempantar dia begitu tu wajar.

Yang aku sesalin kenapa sih kamu tuh harus poto-poto gila?

MEMALUKAN Ryutaro. ITU MEMALUKAN.

so. kalo aku jadi salah satu orang terdekatmu. aku bakal kasih semua curahan hatiku buatmu.

"Dear Ryutaro

Hahahah lucu aja kamu belajar begituan. Ya, aku maklumin ko Ryu, aku rasa kamu tertekan ya? atau kamu butuh perhatian? Ryu kamu tau nga. mungkin kamu ngerasa cuma jadi pelengkap di JUMP. tapi please deh, kamu tuh punya FANS yang bejibun ya. aku salah satuhnya. Ryu, mungkin kamu iri yang laen dapet solo, kamu belom. Ya, aku tau itu. mungkin belom saatnya tanpa kamu solo pun fansmu udh banyak. Ryu, aku cuma bisa berharap. kamu bisa ngambil nilai positif dari masalah ini. Oiya, asal kamu tau ya. Semua Fansmu bakal nungguin kamu. Dan aku cuma berharap kalau setelah masalah ini selesai. Kamu bisa balik bareng JUMP lagi dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ryutaro, I sill loving you.

Lisa Wulan"

Begitu deh. itu isi hatiku buat si Unyu ichibanku. Nga mua galau lagi. Yakin kalo Ryuu bisa.

2 komentar:

  1. percaya dia bakal balik...
    ne??berdo'a aja... :)

    BalasHapus
  2. Yay. aku coba kirim e-mail buat Johnnys International E-mail Office semoga mereka baca. T.T yay bun. Arigatou.

    BalasHapus

Thanks For Leave A Coment