Sabtu, 04 Juni 2011

Hey!Say!JUMP In KASKUS.US

Konbanwa Minna san^^


Huah, nga pernah tau kalo sebelomnya ada Hey!Say!JUMP lover dikaskus. meski kaga terlalu banyak, edeh sumpah seneng aja. btw, kaskus itu penghuninya rata-rata cowo semua, jadi kalo ada tread tentang Hey!Say!JUMP disono menurut saya itu sebuah mukzizat *lebenya kumat.

 

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4046306

 

Itu tuh diatas treadnya.

Yayayay yang bikin demen lagi, banyak banget yang suka sama si Ryu. adek saya yang gila. ahahaha



Mereka tidurnya kawaii banget. pengen deh tidur disamping mereka*ngarep banget ini anak.

16 komentar:

  1. suka ma muka2 asia yah :D hohoho

    BalasHapus
  2. waaaahh?? kaskus???sugooiii!!hehehe

    BalasHapus
  3. hahahaha nga juga. tapi lebih fanatik ke Jepang.

    BalasHapus
  4. hai. bunda. seneng aja kalo ada treadnya dikaskus. hahahah
    kaskuser sejati mode on.

    BalasHapus
  5. hahahaa.. akhirnya kesini jugha,,

    kebetulan ane yg ngepost tuh sis...ane ts nya...
    wkwkkwkw... emng cowo nggak boleh ngefans ama hsj sis? wkwwkkwkw
    habis lucu2 sih personelnya... apalagi chinen sama yamada... bikin ngilerrrrr

    BalasHapus
  6. buahhh. ente yang ngepost. akhirnya ketemu TSnya. kaga apa2 sih. asal jangan maho aja. haha
    buset ente kira chinen sama si yama makanan apa gan? ampe bikin ngiler.

    BalasHapus
  7. wkwkwk...no maho dong sista..
    emang caranya ketemu sama mas yamada sama adek chinen gimana yah sis?
    pengen ketemuan nih.. trus poto2 bareng...

    BalasHapus
  8. Bagus dah gan kalo no maho
    Ya Alloh, nonton aja konsernya di Jepang. mumpung bentar lagi Summary con dimulai.
    Btw, agannya tinggal dimana?

    BalasHapus
  9. di sby sista.. tapi skg kul di perth-au
    gw sering banget mimpi kul ama yamada ama chinen.. wkwkwkkw
    nggak tau nih.. apa saking ngefan's yah??
    wkwkwkwk

    BalasHapus
  10. buju. kuliah disono? dapet beasiswa gan?
    buset si YamaChii mah kaga minat kuliah. dia mau nikah sama ane nanti. LOL.
    Ke Jepang ja gan. biar bisa ngintilin si YamaChii

    BalasHapus
  11. wkwkwkwk... ngakak gw...
    semoga ane bis ketemu sama tuh orang...

    mana ke japan butuh duid banyak lg..
    trus nunggu sumarry yg notabene tiket waktunya mahal...

    BalasHapus
  12. amiiin. ane juga mau bgt kesono gan. aduh duitnya ini yang kaga ada.
    iya lah. bisa jutaan gan. tapi kalo udh masuk Yen mah murah. hahaha

    BalasHapus
  13. kalau dari indo dulu sih 9jt IDR PP ke jepang... lia juga liat HSJ fist debut concert
    katanya tiketnya aja ampe 2,1 IDR (nggak tau yen nya berapa)
    udah gitu dapet tribun paling atas yamada sama chinennya nggak keliatann
    tokyo dome aja gedenya mintta ampun...

    berarti
    tiket 9jt PP
    tiket konser 2jt
    jajan (kondisional)
    minimal 11 juta tuh sista.. wkwkwkwk mahallll

    kalau dari aud mahalnya kebangetan
    perth-tokyo JP 17.000 AUD PP
    weeekkk muahallllll 15jt... belum tiketnya lagheee

    semoga di lain waktu gw ketemu yamada...
    kalau gw org kaya pasti gw promotorin buat konser di indo
    wkwkwkwk

    BalasHapus
  14. beh. 50jeti cukup tuh gan. *duit dari mana?
    masalahnya gan,susah yang namanya artis Jepun ke Indo.
    kaga ada sejarahnya. susahnya amit-amint.
    gampang kalo mau ketemu sama si Yamada mah. mau tau ga caranya?

    BalasHapus
  15. ente keliling Jepang aja. naek kereta. anak JUMP kan pada demen naek kereta. siapa tau ketemu. hahahaha. bener dah sumpah itu saran yang paling ampuh.

    BalasHapus

Thanks For Leave A Coment