Selasa, 07 Juni 2011

Tempat PKL Gila

Kyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaa

Bismillah. dengan egenap keberanian saya mengucapkan

"Pa,maaf saya ngerasa nga produf disini, terlebih lagi sekarang sudah ada ka Nouval dari STAN, saya boleh balik ketempat dulu?"

Dan jawabannnnyyyyaaaaa

"Iya, nga apa-apa, saya juga tau disana lebih butuh banyak tenaga."

Akhirnya, Bisa balik ketempat PKL GILA yangisinya Orang GILA. Eiiiitttsss Tunggu dulu ya, maksud gila disini tuh yang positif ko. mereka tuh baik, energik,lucu (kan gak garing kaya dipostingan yang kemaren)

Alhamdulillah, All give me the best for me. kayanya gw emang ditakdirin untuk ditempat yang dulu deh. Gw ini kan emang ceria (pede banget ini anak) lah, kalo dikumpulin sama orang yang garing (keripik kali) bisa kaga kuat dah. baru satu hari PKL, udah ada jerawat satu biji di deket idung (Jerawat=Tanda Prustasi)

Hahahahahahah sekarang gw bisa bebas lagi (bebas artinya lepas) heh? iyadonk. secara sekarang udah di tempat yang lama, bareng sama entor yang lama, yang orangnya asik.

sekali lagi Thanks You So Much My God ALLAH SWT.

You give me the best for me, I know that.

So guys percaya deh, kalo kita mau usaha, berani dan mintasama yang mahakuasa Dia bakal kabulin tuh apa yang kita minta (tapi jangan minta yang nga-nga ya)

Oke, postingan tempat PKL Garing nga bakal berlanjut (hahahaahha) #Abaikanya.

Okeeeey, sekian dulu tulisan (curhatan) mengenai tempat PKL. kalo sempet nanti posting lagi.

Jaa^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Leave A Coment