Jumat, 03 Juni 2011

Story Hey!Say!JUMP In Music Station

Oke. Fanfiction mini again.


okaaay, are you ready *Keito version.


Langsung aja.




Music Station.


Hey!Say!JUMP disini bakal nampilin over. untuk liat vidionya langsung via YT aja. buakakaka saya juga liat sana soalnya, tapi nga sih, lebih tepatnya liat dari share di group OBJJ2 FB.


Fanfiction start.


Kesepuluh mamber mengganti kostum mereka.


Yuto : Ini merah? ah? merah? ya merah?


Yama : Yuto chan? Daijobuka? *langsung peluk-peluk Yuto.


Yabu : *Boo (nyoba kagetin YamaJima) Lihat aku dengan kostum ini. kakoii ne?


Hika : Nga, kakkoiian gw lah *pasang tampang so coll. jadinya malah lucu dan bikin ke tiga mamber yang laen ketawa ngakak.


Keito : Bay the way, itu rambut cuma ampe dorama selesai? *si anak Jepang yang demen Inggris ini langsung nunjuk-nunjuk rambuh blonde baru Hika.


Hika : Iya, gw kurang suka nih.


Ryu : bakal ada SNSD ne minna?


#sekarang kesepuluh mamber udah pada berkumpul jadi satu diruang ganti itu#


kesembilan mamber : Iya *kompak banget.


Chii : Gomen na, aku kurang suka dengan mereka. habis.


Yama : habis apa?


Chii : Lihat saja nanti.


*saat Pertunjukan, wawancara.


Chii : Dai, celana mereka pendek sekali ya?


Dai : iya, ayo lihat kebawah seperti Ryu. *Daiki yang duduk disebelah Chii berbisik sesekali matanya melirik pada anak kecil yang duduknya agak jauh dari Chi dan Daiki.


Chii : Aku..*Ucapan Chii menggantung.


Dai *melakukan hal aneh *saya juga nga tau dia ngapain.


Ryu : Ya Tuhan, Ya Tuhan, Lindungilah aku *sambil terus liat kebawah.


Yuto : Hmmmm.


Yabu : *Pasang muka serius mandang kekamera.


*selesai acara.


Ryu : aku tidak mau lagi.


Kesembilan mamber : Nande Ryutaro? *kompak lagi.


Ryu : Mereka, merusak diriku, aku kan masih kecil. *Dengan nada manja.


Kesembilan mamber pun tertawa mendengar ucapan polos anak itu.


End.


Ini gaze banget deh. tapi sumpah saya nga suki.nga suki.nga suki.


Hontou ni gomen nasai ne buat fansu snsd. bukan maksud apa-apa ko. gak maksud apa-apa. cuma mau gaze-gazean aja.

Hey!Say!JUMP ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Leave A Coment