Senin, 13 Juni 2011

Semangat

Miiiiinnnnaaaa sssaaaannnn. Akhirnya kita bertemu lagi.

Saya kembali dari pertapaan (apa ini pertapaan. Gazenya mulai)

Bahas dibahas, (apa yang dibahas?) oke, kita bahas tenteng MY DREAM atau WATASHI NO YUME atau MIMPI SAYA.

Dihari kepergian ayah ini (ayah lu pergi sa?) Pergi buat cari uang o(╥﹏╥)o

Ya mau nga mau direlainlah, kan dia pergi buat gw sama keluarga juga °\(^▼^)/°
eh,eh ada kejadian yang beeeehhhh biking w nga bisa nelen makanan.

Om gw bilang “Lan, lu tuh jadi kiblat dikeluarga lu. Kalo lu nga jadi orang, adek lu mau patokan kemana?” Gw yang lagi makan biscuit dengan semangat ni ya langsung pelan ngunyahnya. Gw Cuma ngangguk-ngangguk aja. “Bapa lu nga selamanya dilaut lan, lu harus bisa sukses. Seenggaknya punya kerjaan sendiri dan nga ngandelin suami lu nanti. Gw Cuma nganguk-ngangguk aja. Nah dimobil gw mikir : “Gw cuma anak perempuan biasa, bukan dari keluarga yang berada, gw juga punya mimpi yang tingginya ngalahin tiang listrik, tugu monas, gadung bercakar langit, beh mimpi gw tuh setinggi apa ya? Nga bisa diukur kali ya. Padahal mimpi gw simple ko, gw Cuma mau SUKSES, MAKMUR, BISA HIJRAH KENEGARA MATAHARI TERBIT, NAEK HAJIIN EMA BAPAK. Tapi gw mikir lagi. Dengan keadaan diatas, apa gw bisa?. Sepanjang jalan gw mikir aja tuh, bisa nga nih gw. Eh, om gw nyetel radio. Nga tau radio apa. Gw nga perhatiin. Terus nyetus kata-kata. “DIMANA ADA KEMAUAN DISITU ADA JALAN”. Mata gw yang tadinya sayup gara-gara mikirn mimpi yang mungkin nga ya kewujud langsung melek. Langsung aja gw teriak “GANBARIMASU” sampe adek gw sama sepupu gw bangun. Disini gw bener-bener ngerasa motifasi diri sendiri. Tapi nyampe rumah gw kepikiran. “KENAPA KADANG GW BISA SEMANGAT, TAPI KADANG JUGA NGA YAKIN” ini ngambat gw banget. Sumpah. Ampe sekarang juga masih demen tuh yang namanya NGA YAKIN. So, mulai hari ini. Bismillah. Gw mau yakinin diri gw kalo gw BISAAAAAAAAA.

Minta do'anya ya Minna san. AAAAYYYOOOOO kita wujudin mimpi kita.

GANBARIKUDASAI \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Leave A Coment