Selasa, 07 Juni 2011

Menurut Anda?

Miiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnaaaaaaaaaaaaaaaa Saaaaaaaannnnnnnnnn

*Titimpuk geta jumbo

Magrib gini berisih aja. eh? emangnya kedengeran ya? wkwkwkwkwkw

gw/saya/aku/atashi/I//ane/apalah seterah mau minta pendapat nih,

apa yang anda/kamu/lu/ente/agan/you/kimi/apalah seterah pikir setelah liat ini?

Lalu gambar ini



Lalu yang ini



Bagaimana? Kalau saya sih jujur aja, Shock *pingsan

eh? apaapaan maksudnya? ko ada kereta kaya begitu?

Dan yang wajib tau, ini bukan editan ya.

Ini asli 100%. Looo ko ada?

Ya ada donk, cuma keretanya nga lebih cepet dari 20Km/Jam (pelan amat?)

Yaiyalah pelan, kalo kenceng bisa ambruk bangunan yang ada disampingnya.

Ini adanya didaerah Yogyakarta. Tempat lokomotif yang mau diperbaikin, so, jangan pada salah paham dulu ya.

Inti sari dari tulisan ini. jangan menilai sebuah buku hanya dari kover (ngertilah maksudnya)

ahahahahaha

udah dulu.

sekian dan teremakasih ^^

Jaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Leave A Coment