Sabtu, 20 Agustus 2011

When Ryutaro And Yuma

Bunda : that he won't comeback.. setelah saia diskusi ama c devi kemaren..

Me : jika itu yang terbaik buat dia. dan jika itu keputusan opa aku bakal terima. yang jelas aku nga bisa buat apa. aku cuma fansunya. nga berarti buat dia. cuma bisa berdoa ryunyan dapet yang terbaik buat dia dan buat semuanya. satu sisi pasti ada yang terluka.

Bunda : gini sih...kita liat dari banyak sisi..

1. kalo Ryu balik, maka fans Uchi bakal terluka.. jelas karena dulu Uchi ama Kusa gak balik..

2. kalo dy gak balik, maka fans JUMP yang marah2..

3. saia selalu percaya sama opa jhonnys.. sebanyak apapun yang ngehujat dia, q tau dia punya feeling kuat buat seseorang..

contohnya dah banyak: Yuma misalnya.. ya dia dihujat banyak orang pada awalnya.. tapi liat dia sekrang.. he's success because Johnny think that way.. dan...karena itu... Q sih sebenernya ma apapun keputusan akhirnya... bakal tetep meng - amini... kenapa? karena q fans JUMP juga.. cuma aku sama Devi yg dah ngalamin ini terlalu sering sampe bilang.. "kita dah mati rasa... rasanya udah males ngeharepin macem2 dari opa"

DAN TIBA-TIBA SAYA DONLOTOT SCANAN DAN ADA INI POTO



WHAT THE?

Yuma? Why you here?

Siapa yang bikin majalah ini?

Nyesekin amat sih? minta ditampol hah?

Yang bikin majalah siapa sih?

YANG PERTAMA AKU NGA SUKA KALO YUMA GANTIIN POSISINYA RYU.

KEDUA AKU NGA MAU YUMA DI HUJAT SAMA BANYA FANSU JUMP YANG BILANG KALO YUMA "GANTIIN POSISI RYU"

MINNA, YUMA TUH NGA TAU APA-APA. DIA CUMA KERJA SESUAI TUNTUAN. SESUAI TUNTUTAN NGERTI KAN? DIA NGA SALAH.

YUMA NGA PERNAH SALAH. CAMKAN BAIK-BAIK YANG SALAH ADALAH ORANG YANG NGEDIT GAMBAR ITU DAN ORANG YANG NERBITIN MAJALAH ITU. BUKAN AKU BELAIN YUMA. TAPI EMANG ITU KENYATAANNYA. YUMA CUMA "KERJA" NGIKITIN GIMANA MAUNYA MANAJEMEN JE.
Itu kata-kata dari Noor Neechan dia orang Malaysia, suka sekali sama Yuma. Dia yang paling ngerti aku.

saya hanya buat gak tahu saja

memangnya bukan salah yuma

fan JUMP memang selalunya yuma-haters

gak perlu sedih,,,,kita kan tahu yuma gak salah


iya

kerna johnny

dengar nya,johnny fall in love sama yuma

kerna itu la yuma punya banyak group

stage play

kerna johnny mau lihat yuma selalu di mana-mana

johnny juga berjanji mahu beri yuma butai sebelum yuma umurnya 20 tahun

><


:)
^^

gak perlu sedih2

kita perlu support yuma

:)

yuma pasti sedih bila melihat fans nya sedih

^_^

ayuh,,senyum,,, 


SO, MINNA PLEASE JANGAN NILAI YUMA DENGAN KAYA BEGITU LAGI.

YUMA NGA SALAH YA~ YUMA NGA SALAH.

1 komentar:

  1. wah??ada saia..LOL
    well, memang bener kok.. semuanya juga dah ada skenarionya...
    yang terbaik pasti kejadian buat mereka..jadi, santai dan jangan berasumsi macem - macem...
    it won't make it better.. trust me..

    BalasHapus

Thanks For Leave A Coment