Jumat, 19 Agustus 2011

Make Your Face Look So Beautiful

Kyyyyaaa~ Natsune heboh sangat gara-gara dia nemu tempat editan yang huaaahhh.


I want share to you minna san.


This is Mito Mito Xiu Xiu


Edithing from China I think, hahahah sebab saya nga tau asalnya dari mana.


Ini aku ada preview pict ku Lisa Wulan Novianti yang sangat-sangat sangat gaze.


Minna, saya jelak sangat dan editan saya juga jelek sangat. mohon kalo ketawa jangan keras-keras.


Maluuuu.



It's just edithing loh minna san.


cuma editing. hahaha


Saya jelek banget ya?


setelah dieditpun masih sangat jelek. hahaha


So, ini nih link download nya KLIK HERE


Semoga bermanfaat, selamat berkarya ya minna san. hahahaha

4 komentar:

  1. hooo~ dari China toh makanya kau bilang pake mandarin2??
    hahaha... bagus kok editannya.. :)

    BalasHapus
  2. hah~ iya bunda. hahahaha makannya pake tulisan mandarin yang nyeehh.
    bikin aku susah editnya. nga ah. gaze banget. hahahah
    sankyuu~

    BalasHapus
  3. gmn crnya biar bisa gnti model rambut.. kokq gk bs

    BalasHapus
  4. bisa pakai extention atau distyling pakai catokan curly.

    BalasHapus

Thanks For Leave A Coment