Jumat, 05 Agustus 2011

Me And Fansgirl world

Minna san. Konbawa.

Panas eiii. manah puasa lagi.

Tadi barusan Ucii sms isinya dia bilang dia khawatir sama bunda.

aku tanya "nande yo? ko khawatir sama bunda?" Sms kekirim.

cukup lama nungguin, eh pas sms masuk balesannya cuma setengah *operator bodoh.

Ucii bilang kalo ucii kahwatir sama postingan di blog bunda yang mau berhenti jadi fangirl.

Ku kira ada postingan baru, ternyata itu postingan yang udh lumayan lama. bulan kemaren kali ya?

230711.. When I Have to Stop?


Aku cuma bilang sama ucii "nga boleh. hahaha nanti anak-anaknya bunda siapa yang ngurusin?"

Ucii bilang. sesuatu yang isinya sama kaya di postingan bunda. "menurutku wajar aja, bunda akan tambah dewasa"

Yes, I know it. Pas sampe rumah langsung cek postingan itu, baca lagi.

Ku rasa semua yang bunda bilang itu bener. dan tenteng mama opi update status itu juga bener. Terkadang saat seseorang fanatik akan sesuatu semuanya akan dikejar walau apapun yang terjadi. Aku sendiri nga tau kenapa bisa jadi si fanatik ini?

bahkan target ku "Work in Japan" ne? dulu sama sekali nga suka sama Jepang.

Yay~ semenjak kenal Hey!Say!JUMP hidup ku berubah.

Aku coba untuk nikmatin ini semua, tapi disatu sisi. Yang mama opi bilang itu bener banget. Ku rasa itu bener dan bisa membuat semua orang mikir dua kali.

oke, aku juga punya pertanyaan yang sama kaya bunda.

"When I have To Stop?"

And yang lebih bikin bingung. pilihan yang ada didepan mata saya.

Mau nurutin hobi dan kemauan atau bakat?

2 komentar:

Thanks For Leave A Coment