Sabtu, 13 Agustus 2011

Mereka Mati Dengan Cara Mereka Sendiri

Hari ini, sabtu, 13 agustus 2011.

Pagi hari bukat twitter.

Udah banya yang TL, Inalillahi.

hey, what the?

sampai kak fadil bini twitt.

"Tadi pagi ada yang meninggal @aisahsiregar



dan @astridov



semoga diterima disisiNYA"

Okei, saya tau sekarang kenapa? sekilas coba buka twitt mereka,

aisahsiregar : Cuussssss balapan lagi guyssssssss. Banyak setan nih-_-

astridow : RT @aisahsiregar: Dibawa balapan sama bowo guyssss.. Gue vera acid ratna langsung meleekkkkkkkk :O

Yay~ saya rasa saya tahu sekarang penyebab mereka meninggal.

pasti gara-gara BALAPAN.

apa lagi? mereka dua siswi cantik SMAN 28 yang sedang sahur on the roud. namun, rasanya mereka memilih jalan yang salah.

Mereka terima diajak ngebut-ngebutan oleh temannya.

bagaimana tidak? Niat yang baik berubah menjadi mala petaka? Sebagai anak muda, saya juga pasti mau bersenang-senang bersama teman-teman disekolah, tapi tentunya ada batasan yang harus kita tahu, Orang tua yang tadinya khawatir untuk melepas anaknya, lalu mengizinkan untuk pergi sahur on the road, namun saat anaknya pulang bukan anaknya lagi yang pulang melainkan JASAD. Bagaimana perasaan orang tua tersebut? Tentunya sedih.

So, buat kaula muda yang masih mau have fun, jangan cari cara yang salah dah. masih banyak ko cara yang bagus buat have fun. Kita tetep bisa seneng-seneng tanpa hal negatif ko.

Lisa Wulan Novianti

1 komentar:

Thanks For Leave A Coment