Kamis, 11 Agustus 2011

Tomodachi Or Tomodachi

Hello, Lisa in here.


Konbanwa minna san. Ogenki desu ka?



Now, I want write something in my mind.


Saat kita punya seorang "teman"


Yay~ aku rasa semua orang tau apa arti teman.


Teman tuh yang sealu ada kan?


Waktu kita susah ataupun seneng.


Yay, and kalo yang dinamain sahabat?


Aku rasa sahabat itu lebih dari sekedar temen.


Dimana, kaya kita ngerasa kalo nga ada dia ada yang kurang dari hidup kita.


But, bagaimana saat seorang sahabat mu mengecewakan mu?


What will you do?


Bakal jauhin? atau bakal tetep deket sama dia?


Misalkan, kamu udah temenan ya kita-kira 10 tahun loh. Always together.


And sahabat mu itu bikin hal yang bener-bener bikin kamu kecewa.


Until you can't forget it.


What will you do?


Apa ya?


Aku sendiri ampe sekarang can't forget it.


hahahahhaa. Aku nga mau kasih tau deh kejadiannya apa.


Yang jelas itu bikin aku nyyeeeehh -_-"


Dan ahhh, aku udh tau banget sifatnya dia itu gimana.


And now, Aku ngak mau lagi ada kamu dikehidupan ku.


Please don't follow me again.


I don't want you in my life again. understand?


So please. jangan ganggu gw lagi. *loh?


hahahahahaha. sorry gaze saya kumat.


Hontou ni sumimasen~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks For Leave A Coment